Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Cara Mendowload Lewat Uc Browser Supaya Tidak Terjadi Kemacetan Saat Mendowload

SIMAK DAN BACA DENGAN TELITI INI SANGAT BERMANFAAT KETIKA ANDA INGIN DOWLOAD DAN TERJADI MACET/TIDAK BISA DI TEKAN!
Dowload menggunakan aplikasi uc browser(Kalau anda ingin cepat selesai mendowload,dowload lah menggunakan aplikasi uc browser,kalau anda belum punya aplikasinya bisa dowload di play store)

Ini solusi supaya anda tidak macet saat mendowload atau tidak bisa di tekan!
Cara ini sangat berguna ketika anda mendowload apa saja↓ 
→Kenapa anda tidak bisa menekan saat mendowload dan terjadi macet di sini? Karena anda menyalakan Mode Ad-Block↓

→Tekan AD↓





















→Matikan Mode Ad-Block↓
 

→Selamat anda sudah bisa mendowload↓
 
Cara ini sangat berguna ketika anda ingin mendowload apa saja↑ 

Add fb saya, join grub saya, dan like Fanspage saya
-Facebook[ Muhammad Ridho ]
-Join Grub facebook[ Muhammad ridho bloggamersdll ]
-Like fanspage[ Muhammad ridho "bloggamersdll" ]

Bebas tanya-tanya tentang game android, game psp, dan lain-lain
Add sosmed saya
-Follow instagram: belajar_bekudak
-ID Line: endul998
-Pin Bbm: D76417F7

Posting Komentar