Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Setting Game Psp Pes Army 2017

Kali ini saya akan membagikan setting untuk game psp, Pes Army 2017.Setting ini bisa di gunakan android dan pc.Setting ini sudah di tes di hp saya sendiri Ram 1gb, Gpu Mali, Versi 5.0 lolipop. Setting ini membuat game menjadi HD+Tidak Lag.
Saya sarankan pilih psp build aja karna sudah saya tes dan hasilnya seperti ss yang ada di paling bawah↓
Kalau belum punya emulator psp nya bisa dowload di sini↓
Psp build
Psp background
↓Setting game pes army 2017↓



Pes army 2017 yang sudah di setting↓
Add fb saya, join grub saya, dan like Fanspage saya
-Facebook[ Muhammad Ridho ]
-Join Grub facebook[ Muhammad ridho bloggamersdll ]
-Like fanspage[ Muhammad ridho "bloggamersdll" ]

Bebas tanya-tanya tentang game android, game psp, dan lain-lain
Add sosmed saya
-Follow instagram: belajar_bekudak
-ID Line: endul998
-Pin Bbm: D76417F7

Posting Komentar