Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game Android(Offline) Fifa 2014 Mod Apk Fifa 2017 Full Unlock

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game  Fifa 2014 mod apk fifa 2017
Game informasi:
-Nama: Fifa 2014 mod apk fifa 2017
-Genre: Foot ball,soccer,sport
-Language: English

Deskripsi:
Game bola yang memiliki grafik hd dan wajah hampir mirip seperti pemain aslinya cocok banget sama yang suka game bola dan mempunyai gaya freestyle yang bisa mengecoh lawan.
>PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFFAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, KALAU TERJADI MACET SAAT DOWLOAD/ATAU SAAT MENDOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA<

-Support all gpu
-Minimal versi 4.3+
-Minimal ram 512

Offline
Versi game: 1.3.6
Size: 938 Mb
Dowload game fifa 2014 mod apk fifa 2017 full unlock(apk+obb)
Cara pasang:
1.exstrak menggunakan aplikasi Zarchiver
2.instal apk
3.pindahkan(com.ea.game.fifa14_row)ke android>obb>disini
4.buka gamenya dan mainkan, selesai

Screenshot game play fifa 2014 mod apk fifa 2017







Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar