Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Shader(HD) Khusus Psp Dan Cara Menggunakan Shader

Bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan SHADER.shader ini bisa di gunakan di android dan pc.Tanpa basa basi saya akan membagikan shader.Shader ini bisa di gunakan android dan pc.
Fungsi Shader: Untuk membuat game psp anda menjadi HD
>PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, KALAU TERJADI MACET SAAT DOWLOAD ATAU SAAT MENDOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA<

Sumber shader: Dicky Setiadi
Size shader: 101 Kb
Cara memindahkan shader:
1.Dowload shadernya>Dowload Shader(HD)
2.Exstrak menggunakan>ZArchiver
3.pindahkan shader yang sudah di dowload tadi Ke
Android: "PSP>DI SINI"
Pc: "ppsspp>memstick>PSP>DI SINI"
4.Buka emulator psp dan ikuti langkah berikutnya cara mengaktifkan shader ada di bawah

Cara mengaktifkan shader:
1.Masuk ke setting/pengaturan psp anda









2.Ubah mode menjadi Buffered rendering↓









3.Pilih shader sesuai keinginan anda, geser ke bawah masih banyak lagi pilihanya↓








Game burnout yang sudah memakai shader↓

Add fb saya, join grub saya, dan like Fanspage saya
-Facebook[ Muhammad Ridho ]
-Join Grub facebook[ Muhammad ridho bloggamersdll ]
-Like fanspage[ Muhammad ridho "bloggamersdll" ]

Bebas tanya-tanya tentang game android, game psp, dan lain-lain
Add sosmed saya
-Follow instagram: belajar_bekudak
-ID Line: endul998
-Pin Bbm: D76417F7

Posting Komentar