Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game Android(Offline) Grand Theft Auto Sa Lite Rasa Ori bloggamersdll Suport All Gpu Dan Os

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game Gta Sa Lite Rasa Ori Bloggamersdll

Deskripsi game:
Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah permainan video aksi-petualangan yang dibuat oleh  (sekarang Rockstar North) dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh permainan, dan empat paket ekspansi. Permainan ini awalnya ditujukan untuk diberi nama Race N Chase. Game ini duluanya hanya bisa di mainkan di pc/laptop sekarang bisa di mainkan di android. Kali ini saya akan membagikan gta sa lite, kenapa di sebut lite karena sizenya lebih kecil dari pada yang ori karena size gta sa ori di atas 2GB. kalau size gta sa lite di bawah gua 2 GB. Jadi gta sa lite ini bisa di mainkan di android yang memiliki kapasitas internal yang rendah. seperti hp saya internalnya cuma 2,25 gb bisa memainkan gta sa lite ini dengan lancar dan tidak lag sama sekali.fitur-fitur di gta sa lite ini sangat banyak karena sudah saya mod sendiri dan anda dapat langsung memainkan game ini dan anda juga dapat menambahkan mod yang lainya di dalam gta sa lite ini. langsung saja tanpa basa basi saya akan membagikan gta sa lite mod dari saya!
[ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Game ini bisa di mainkan:
  • Semua all gpu dan os
  • Minimal versi 4.0+
  • Minimal ram 256+

Informasi file game:
  • Nama: Grand Theft Auto Sa Andreas Lite
  • Genre: Adventure, Action
  • Versi game: Muhammad Ridho [bloggamersdll]
  • Network: Offline

Fitur-fitur yang ada di gta sa lite ini:
-Bisa newgame dan misi.
-Cleo lengkap.
-11 Skin keren.
-7 Save tamat, berbeda-beda tempat dan pakaian.
-2 Gerobak, gerobak sayur dan gerobak bakso.
-5 Motor drag dan motor keren.
-4 Mobil motor balap dan motor keren.
-1 Lintasan buat drag.
-1 Lintasan buat drift.
-1 Hover board/skate board terbang.
-1 Ufo.
-1 Jetpack mod balon udara.
-4 jutsu naruto.
-Bikes ifp drag.
-Double all weapon
-Spedometer keren.
-Saxteen gajah bertelur.
-Txd canibal return.
-Maps canibal return.
-Air Mancur keren di depan rumah cj.
-Player img framklin gta v+tas.
-Anim framklin.
-Icon button gta v.
-Lock screen alan walker.
-Mod kecil seperti begal, cj masuk penjara, tawuran, cj kebal, mabuk, chibaku tensei dan
Masih banyak lagi mod yang lainya! 

Thanks to autor mod:
-Naufal irfan
-Gajah berltelur
-Canibal return
-Rosa
-Canibal return
-Raihan Ahnaf
-Haf
-Nabillah
-Talhasu
-Kamenriderw
-Gtasampoyt
-Antonbbc96
-Andy walker
-Jerradskull
-Nando
-Satria

Penting!
-Dowload "CPU Z" di play store untuk mengetahui gpu/cpu anda!


===Dowload Sesuai Gpu Anda Dan Masukan Password Sesuai Gpu Anda===


  • Mali [Size 600 MB]-> [ Link Dan Password Ada Di Instagram @fitefite___  ]       

  

  • Adreno [Size 600 MB]-> [ Link Dan Password Ada Di Instagram @fitefite___ ]



  • PowerVr [Size 600 MB]-> [ Link Dan Password Ada Di Instagram @fitefite___ ]
  
Cara instal:
  1. Exstrak gta sa lite apk+data menggunakan aplikasi->[ Zarchiver ]
  2. Masukan pw, pw ada di instagram @fitefite___
  3. Instal apk (jangan di buka dulu)
  4. Pindahkan(com.rockstargames.gtasa) ke android>data>di sini
  5. Buka gamenya
  6. Tekan offline dan mainkan

  Screenshot game play gta sa lite bloggamersdll



Cara membuka cheat atau cleo: Tarik mulai dari atas kepala cj sampai bawah kaki cj dan lepas, keluarlah cleo nya. pilih cleo sesuai keinginan anda.

Cara menggunakan mod yang tersembunyi di gta sa lite bloggamersdll ini:
-Neon: Tekan 7+1 (Hanya bisa di gunakan di saat menaikin motor/mobil)
-Katon: Tekan 8+2 (Bisa di lakukan di tempat mana pun)
-Street love: Tekan 7+5 (Dekati perempuan)
-Anim Keren: Tekan 1+2, 1+3, 1+5, 1+6, 1+7, 1+8 (Bisa di lakukan di tempat mana pun)

Tekan tombol di bawah sesuai tombol yang saya kasih tau di atas

Tempat-tempat mod gta sa lite bloggamersdll

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar