Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game Android(Offline) 1200 Game Nostalgia(NES)

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game 1200 Game Nostalgia(NES)

Deskripsi game:
Game ini dulunya hanya bisa dimainkan di nintendo, sekarang game ini bisa di mainkan di android seru kan? yang lahir sekitar tahun 2000 pasti pernah memainkan game ini di nintendo dan bakalan ingat masa lalu saat memainkan game ini.
Wow jumlah game ini sangat banyak yaitu 1200 Game Nostalgia, Kalian bisa mencoba gamenya satu persatu. sizenya sangat kecil dan pasti game ini sangat lancar di mainkan di hp ram yang kecil!
[ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Informasi, game ini bisa di mainkan:
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 2.3+
  • Minimal ram 256

Game Nostalgia informasi file:
  • Nama: Game Nostalgia(NES)
  • Genre: Sport
  • Versi game: 5.4.3
  • Mode: Offline
  • Size: 3 Mb (Apk)
  • Pw exstrak: ridhotamvannes



Cara instal:
  1. Exstrak menggunakan aplikasi [ Zarchiver ]
  2. Masukan pw
  3. Instal apk
  4. Buka gamenya dan mainkan
  5. Selesai
Screenshot game play game nostalgia

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar