Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Tas Cj(keren) Dff Only Hanya Untuk Game Grand Theft Auto San Andreas Android

Kali ini saya membagikan Tas Cj Dff Only.Tas cj ini keren dan player gta anda akan terihat sangat keren ketika memakai tas cj ini.banyak orang yang membuat tas cj(import) harus menggunakan pc,Tapi tas yang ini tanpa pc hanya menggunakan android,tas cj yang ini tidak di import.Tas ini cuma di replace ke player img,Tas cj ini bisa di gunakan di GTA SA ORI/GTA SA LITE! Tanpa basa basi saya akan membagikan tas cj keren tidak di import, di replace menggunakan Img tools.kalau beum punya aplikasi Img tools bisa dowload di play store! Tas cj ini hanya bisa di gunakan di android saja
Di mana letak player.img?android>com.rockstarblabla>files>texdb>scroll/gulir kebawah nanti ada player.img.Replace ke player.img kalau sudah di replace buka gta anda warna tas bisa diganti sesuai keinginan anda, yang tasnya kagak muncul berarti anda salah replace!
>PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFFAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, KALAU TERJADI MACET SAAT DOWLOAD/ATAU SAAT MENDOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA<
Yang belum bisa replace menggunakan img tools,bisa lihat di sini tutorial replace menggunakan img tools>DI SINI<
↓Screenshotnya tas cj dff no import↓
 
Size: 72kb
↓DOWLOAD DI BAWAH SINI↓
Dowload Tas Cj Dff only
↑Exstrak menggunakan aplikasi ZArchiver
Add fb saya, join grub saya, dan like Fanspage saya
-Facebook[ Muhammad Ridho ]
-Join Grub facebook[ Muhammad ridho bloggamersdll ]
-Like fanspage[ Muhammad ridho "bloggamersdll" ]

Bebas tanya-tanya tentang game android, game psp, dan lain-lain
Add sosmed saya
-Follow instagram: belajar_bekudak
-ID Line: endul998
-Pin Bbm: D76417F7

Posting Komentar