Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game Android(Offline) Reporter Horor

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game Reporter Horor

Deskripsi game:
Game reporter horror memiliki story yang menegangkan dengan jalan cerita yang menarik, anda akan memerankan seorang yang menjelajah sebuah kota mati yang menyeramkan, anda akan di suguhkan dengan petualangan spiritual dengan jumpscare yang membuat jantung Anda berdebar debar nantinya, jadi siapkan diri anda sebelum memainkan game tersebut, 
Gak sabar lagi kan? Langsung saja dowload gamenya dan rasakan keseruanya!
[ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Informasi, game ini bisa di mainkan:
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 4.0+
  • Minimal ram 256

Reporter horor informasi file:
  • Nama: Reporter Horor
  • Genre: Action
  • Versi game: 1.02
  • Mode: Offline
  • Size: 302 Mb (Apk+Data)
  • Pw exstrak: ridhotamvanrrh

Cara instal:
  1. Exstrak menggunakan aplikasi [ Zarchiver ]
  2. Masukan pw
  3. Instal apk(jangan di buka dulu)
  4. Pindahkan(com.agaming.reporter) ke android>obb>di sini
  5. Buka gamenya dan mainkan
  6. Selesai
Screenshot game play reporter horor

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar