Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game Android(Online) Clash Of Clans [FHX]

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game Clash Of Clans (FHX)

Deskripsi game:
Clash of clans fhx adalah sebuah game strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.
Gak sabar lagi kan saya akan share game clash of clans fhx game ini sangat seru karena anda dapat sesuka hati membeli peralatan tempur apa saja karna emas, elixir, dan dark elixir tidak bakalan habis karna semuanya sudah di mod. di dalam game ini anda bisa membuat clan sesama orang yang bermain game ini, dan yang tidak kalau seru game clash of clans fhx ini bisa war. Seru kan? gk sabar lagi mau main game ini langsung saja dowload game nya dan rasakan keseruanya!
[ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Fitur-fitur yang ada di clash of clans fhx terbaru:
  • Membeli apa saja tidak terbatas
  • Bahasa indonesia
  • Bisa mengganti nama yang sudah di buat menjadi nama yang baru
  • Bisa membuat clan
  • Bisa war
  • Bisa menyerang rumah goblin
  • Bisa menyerang coc orang lain bahkan coc kita juga dapat di serang orang lain
  • Bisa melihat base orang lain
  • Emas, Elixir, Dark Elixir, dan gems tidak akan habis

Informasi, game ini bisa di mainkan:
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 4.0+
  • Minimal ram 256

Clash Of Clans (FHX) informasi file:
  • Nama: Clash Of Clans (FHX)
  • Genre: Strategi
  • Versi game: 8.709.16
  • Mode: Online
  • Size: 64 Mb (Apk)

Cara instal:
  1. Exstrak menggunakan aplikasi [ Zarchiver ]
  2. Masukan pw
  3. Instal apk
  4. Buka gamenya dan mainkan
  5. Selesai
Screenshot game play clash of clans(fhx)


Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar