Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game Android(Offline) Asphalt Nitro Mod

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game Asphalt Nitro

Deskripsi game:
Salah satu game terlaris dengan genre racing yang saat ini menjadi puncak klasmen.
asphalt nitro sendiri memiliki kualitas efek 3d yang hampir serupa dengan asphalt 8, jadi tak perlu khawatir akan pengalaman balapan anda.aplikasi asphalt nitro juga menawarkan fitur sinkron bagi yang ingin bermain bersama dengan teman temannya, selain itu tersedia pula fitur shate yang memungkinkan bagi para pengguna game ini untuk membagikan hasil balapannya kesosial media seperti facebook dan lain-lainnya.
[ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Informasi, game ini bisa di mainkan:
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 2.3+
  • Minimal ram 512

Asphalt nitro informasi file:
  • Nama: Asphalt Nitro
  • Genre: Racing
  • Versi game:1.6.0g
  • Mode: Offline
  • Size: 36 Mb (Apk)

Cara instal:
  1. Exstrak menggunakan aplikasi [ Zarchiver ]
  2. Instal apk
  3. Buka gamenya dan mainkan
  4. Selesai
Screenshot game play asphalt nitro

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar