Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game Android(Offline) Dead Space Mod

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game Dead Space

Deskripsi game:
Dead Space memang merupakan game hd atau game android lama yang masih terkenal sampai saat ini. tapi saat ini game ini susah di download atau banyak link download yang mati, wajar saja karena ini merupakan game lama tetapi anda tidak perlu bingung karena bloggamers akan memberikan agan game ini! [ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Informasi, game ini bisa di mainkan:
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 4.0+
  • Minimal ram 512

Dead Space informasi file:
  • Nama: Dead Space
  • Genre: Shooting, Adventure
  • Versi game: 1.1.40
  • Mode: Offline
  • Size: 176 Mb (Apk+Data)
  • Pw exstrak: ridhotamvands

Cara instal:
  1. Exstrak menggunakan aplikasi [ Zarchiver ]
  2. Masukan pw
  3. Instal apk(jangan di buka dulu)
  4. Pindahkan(com.ea.deadspace_row) ke android>data>di sini
  5. Buka gamenya dan mainkan
  6. Selesai
Screenshot game play dead space

Ini sangat penting bagi anda yang tidak bisa berbahasa jepang karena game ini pertama kali di mulai dengan bahasa jepang. kalau anda tidak bisa berbahasa jepaang atau tidak mengerti bahasa jepang! Di sini saya akan mengubah bahasa game ini menjadi bahasa inggris. kalau anda ingin mengubah bahasa game ini menjadi bahasa yang lain anda juga dapat mem praktekan sendiri dengan cara yang ada di bawah ini.
Ikutin tutornya gan:
1.Buka Gamenya, tekan yang sudah saya beri petunjuk itu.
 2.Tekan yang udah saya beri petunjuk itu.(1)Tekan tanda < atau > biar anda bisa merubah bahasanya.(2)Kalau bahasanya sudah di rubah tekan tanda ceklis atau tanda betul.
3.Selamat bahasa anda sudah berubah menjadi bahasa inggris.

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar