Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game android(offline) Enemy strike

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game Enemy strike

Deskripsi game:
Enemy Strike adalah salah satu game menarik dan menantang di android. game tembak-tembakan dalam situasi peperangan. game ini mengajarkan kita untuk pandai menembak dengan tepat musuh-musuh yang berada di hadapan kita. menariknya, di dalam game ini, pemain bisa membeli peralatan perang seperti senjata, baju anti peluru, kesehatan (pengobatan), teknologi seperti bom, pesawat dan lainnya. semuanya harus dibeli karena game ini juga menyediakan toko peralatan senjata.
[ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Informasi, game ini bisa di mainkan:
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 4.0+
  • Minimal ram 512

Enemy strike informasi file:
  • Nama: Enemy strike
  • Genre: Fts, Shooter
  • Versi game: 1.0.1
  • Mode: Offline
  • Size: 54 Mb (Apk)
  • Pw exstrak: ridhotamvanes

Cara instal:
  1. Exstrak menggunakan aplikasi [ Zarchiver ]
  2. Masukan pw
  3. Instal apk
  4. Buka gamenya dan mainkan
  5. Selesai
Screenshot game play enemy strike

 Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar