Infromasi Penting

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. Instagram -> @belajar_bekudak Lebih Jelasnya bisa buka 1 postingan saya scroll ke bawah!

Game android(offline) Bullet force

Ya, bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan game Bullet Force

Deskripsi game:
Bullet force game yang sudah tersedia di mainkan di ponsel android kali ini merupakan game yang bisa di mainkan secara online multiplayer dan offline, mode online itu sendiri terhubung ke server agar dapat di mainkan dan berinteraksi dengan user game lainnya sementara untuk mode offline kalian hanya bermain sendiri tentunya terdapat beberapa bot atau musuh yang tersedia disana.
Game bullet force ini dimainkan dengan genre fps atau first person shooter ataupun juga bisa dibilang sebagai game laga yang bertujuan untuk mengumpulkan score dengan sebanyak-banyaknya untuk d bullet force anda bisa membunuh lawan untuk memenangkan pertandingan dalam beberapa mode/stage.

[ PERINGATAN! INI SANGAT PENTING DAN BERMANFAAT BAGI ANDA KETIKA ANDA INGIN MENDOWLOAD, CARA MENGATASI KEMACETAN SAAT DOWLOAD ATAU SAAT DOWLOAD TIDAK BISA DI TEKAN INI SOLUSINYA ]

Informasi, game ini bisa di mainkan:
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 4.0+
  • Minimal ram 512

Bullet force informasi file:
  • Nama: Bullet Force
  • Genre: Action, Fps, Shooter
  • Versi game: 1.01
  • Mode: Offline Dan Bisa Juga Online Multiplayer
  • Size: 232 Mb (Apk+Data)
  • Pw exstrak: ridhotamvanbullfor

Cara instal:
  1. Exstrak menggunakan aplikasi [ Zarchiver ]
  2. Masukan pw
  3. Instal apk(jangan di buka dulu)
  4. Pindahkan(com.blayzegames.iosfps) ke android>obb>di sini
  5. Buka gamenya dan mainkan
  6. Selesai
Screenshot game play bullet force

Mohon maaf sebesar besarnya karena kalian menunggu share tentang game dan lainya. berhubung saya ada kesibukan lain jadi yang mau bertanya, Sebisa mungkin saya akan menjawabnya di instagram. 

Instagram -> @belajar_bekudak

Jangan lupa di follow dulu sebelum bertanya dengan saya biar saya semangat menjawabnya :v

Semoga saya kedepanya akan mengupdate info game- game dan lainya di instagram saya mohon dukungan kalian semua :)

Posting Komentar